28
Mar
09

psst,, rahasia portugal!

Ini nih,, kmaren aku baru dikasi tau rahasianya pemain portugal
lengkap dengan buktinya lagi,,

hhm,, jangan kasi tau sapa2 yah,,
kasian portugal kebuka aibnya,, hehe,,

nah,, jadi bgini ceritanya,,
pada suatu hari yang cerah,,,
Lanjutkan membaca ‘psst,, rahasia portugal!’

28
Mar
09

Mbak lucu deh,,, hhe,,,

Hhm… ternyata udah lama juga yah nggak ngepost di blog eni. Kurang diupdate ni blog, kasian juga. Yah, gara2 bentar lagi mau ujian, mau gak mau urusan ngeblog “ntar aja deh“ hhe.. kan gak begitu penting, hehe. Kalo bukan karena ada tugas ngeblog dari sekolah, mungkin ini blog bakal nganggur sampe abis UN deh.

Hhm, cerita tentang mbak baru di rumah aku aja deh, sekalian lanjutin ceritanya kak dana, hehe. Jadi, baru beberapa bulan yang lewat, keluarga aku dapet mbak baru yang dateng langsung dari solo sana. Jauh banget yah. Mbak nya baik banget, malah kayaknya kelewat baiiik banget deh sama aku. Dulu mana ada yang mau ngeberesin kamar aku. Hehe. Di rumah aku udah lama ga ada pembantu, semenjak ada mbak ini tugas nyuci piring jadi lebih ringan, dibagi buat tiga org, hehe. Trus mbak juga yang ngbantuin aku buat nyiapin barang2 IRT, kalo ngga, bisa2 Bu J ngamuk deh.
Lanjutkan membaca ‘Mbak lucu deh,,, hhe,,,’

14
Feb
09

hhe,,update sekalian pamitan nih,,

wah,,swry yh dah lama bgt g update,,

sibuk nh,,pemantepan, peer,tugas, try out, n belajar buat UN,smwa bikin waktu onlen ku brkurang drastis,,

well, maap buat komen2 yg blom di bales, yg ngajak tukeran link, n minta kunjungan baliknya,, baru bisa sekarang,,swry bgt yh,,

okeh dh,,ni blog bkal nganggur nympe slese ujian, ato mungkin lbih,,

okeh dh,,mw jalan2 dulu,,bye!

31
Des
08

friendship never ends,,,

ada pr nih, katanya disuru ceritain temen2 selama 15 taon ak sekolah,,
nah, critanya mulai dari pertama kali ak sekolah TK , tepatnya di TK Kartini 2 batam,,
ada satu temen ak yang sangat baiik banget waktu TK, namanya Tri,, cewe yang agak tomboy dan slalu melindungi ak dari anak cowo kalo bandel,, (hhe,, abis waktu tk ak cengeng banget sih,,diganggu dikit aja udah nangis). Tri udah udah menjadi sosok kakak bagi ak saat itu, malah ak memanggilnya dengan panggilan Kak Tri (ampe skarang lho,,) hhihi,,
trus ada juga yang namanya Ira, juga baik,, pas SD ak sring maen k rumahnya,, anaknya seru banget,,
ada banyak lagi sih,, ada riris, ardine ama sinta,, mreka smua baik banget ama ak,,

akhirnya ak slese sekolah TK, mama mendaftarkan ak sekolah di SD Kartni 2, sekolahnya persis bersebelahan dengan sekolah TK ak dulu,, temen2 TK ak juga banyak yang masuk sana, jadi ak udah ga bingung lagi,, yang bikin ak sneng, Kak Tri juga sekolah di sekolah yang sama denganku,, tapi nggak sekelas lagi ama ak,,(yah, untungnya sifat cengeng ak udah ilang, jadi ak udah ga brgantung lagi ama kak Tri,, tapi ttep aja ak manggil dia kak tri,, hhe). Disini ak punya temen baik, namanya Ulfa, agak gendut sih, tapi anaknya pinter trus tulisannya bagus banget,, (gak kaya ak, yang pas kelas satu mesti dapat pelajaran tambahan menulis gara2 tulisan ak jelek banget,,hhe). Ak ama Ulfa bisa dibilang deket banget,, kami duduk sebangku selama 6 tahun!! gila bner,, Trus temen2 ak yang lain kaya Ardine berambut keriting yang super baik ama ak,, lalu ada Chintya, cewe aceh yang kocak banget, kerjanya bikin orang ketawa,,trus ada Annes, orangnya cantik plus pinter, tapi dia pindah ke semarang pas kelas 5,,hikshiks,,trus ada Dini, anak pindahan dari SD Kartini 1 yang jago renang,, juara tingkat nasional euy,, ak suka banget oleh2 kerang darinya saat dia lomba renang di kepulauan seribu,,(masi ak simpen,, hhe,,) ada juga Qonita, saat dia pindah, dia sempet traktir ak satu kaleng soda sunkist dan sampe sekarang kalengnya masih ak simpen di rumah (tentu aja udah ga ada isinya, udah ak minum soalnya,,) bneran!! udah lama loh,, sekitar 5-6 tahun yang lalu,, Yah,,ak punya kebiasaan aneh suka nyimpen semua barang yang dikasi temen2 ak pas SD dulu,, butuh kotak khusus buat nyimpennya,, dan ternyata berguna juga, saat kami smua berjauhan karena udah sekolah di tempat2 berbeda, ak masi inget sama mreka semua,,

ak pun lulus SD,, dan ak disekolahkan di SMP 3 Batam,, agak sedih sih awalnya gara2 ga ada tanda2 satu orang temen SD ak yang masuk sana,, kebanyakan sih di SMP 6, Kartini 2, dll,,, yang bikin sebel, ada satu orang temen SD ak yang bilang gini,, “tenang aja sa,, ak juga masuk SMP 3 kok,, jadi ko gak sndirian ntar,,” eh, nyatanya dia masuk SMP 6 juga,, Dan ternyata bener, ak satu2nya ‘the only’ alumni SD Kartini 2 di SMP 3,, buru2 ak cari temen sebanyak banyaknya disana,, temen2 pertama ak gina, tifa, tami, rebekka, dll,,orangnya ramah2 smua. Temen baik ak, Nada,, cewe berjilbab, cantik, baik, pinter pula,, dia anak pindahan dari Bandung, yah,, ak sering curhat ama dia,, hhe,, lalu ada lina dan nadia, lina yang berwajah oriental karna ayahnya orang cina dan nadia, cewe yang lahirnya di papua,, (tapi bukan orang papua) dia baek banget mau ngajarin ak sdikit bahasa papua,, hhe,, Trus ada adita, noor dan rizki,, adita anaknya pinter, noor yang rajin banget ngirimin sms aneh2, rizki yang suka manggil ak “kak icha”,, aneh2 aja,,
trus ada ‘dia’ orang yang suka ak perhatiin dari stahun yang lalu,, baik,lucu,pduli ama ak,kdg2 aneh,pinter, cakep pula,, hhe,, sebelumnya ga ada cwo sbaik ‘dia’ ama ak,, hhe,,

hhm,, sgitu ajah deh,, butuh buku stebel kamus buat ceritain semua temen2 ak,, hhe,,

31
Des
08

it’s a new year, it’s a new life,,,

happy new year all !!!
ngga kerasa ternyata tahun 2008 udah berakhir,,
smoga aja di tahun 2009 ni kita bisa menjadi yang lebih baik dari sbelumnya,,
di tahun baru ni mungkin bakal menjadi kehidupan yang baru bagi ak,, bkal banyak ksibukan2 apalagi menjelang ujian nanti dan hidup ak bakal berubah karna kepergiannya,, mungkin hari2 pertama agak sedikit berat bagiku tapi ak yakin dengan sedikit adaptasi ak pasti akan terbiasa dengan situasi ini.
ak udah menyusun rencana2 di tahun baru ini seperti mengatur jadwal onlen, cara belajar, dan menggunakan waktu dengan bener.
mngkin ak bakal ga onlen tiap hari,,
bakal ngerubah cara belajar lebih asik biar ga bosen,,
trus ga bkal ngebuang2 waktu lagi,,
dan tentu aja lebih banyak ibadahnya dibanding taon lalu,,
mudah2an semuanya bisa berjalan sesuai rencana,,amin,,

06
Des
08

hhee,,dapet award nih,,

dapet award??? awalnya jg ga prcaya,,
ni award pertama ak,, sblumnya thx bgt bwt kak ainulfahmi
yg udh ngasi ni award,,,
thx bgt yaah,,

nah,,kn praturnnya hrus ngasi award ni k 10 blog laennya,, nh 10 blog laennya ntu adalah,,
1. happyeverydays

2. kahfinyster

3. mellyholic

4. tandud

5. punkels

6. KameN RiDer

7. namada

8. dalila sadida

9. leoganda

10. agung agriza

nah,, ne awardnya,,,
award-1

award31

award31111

award-gokilzz

300_5979611

awardtrdhr1

trus,, prnya hrus kasi awardny ke 10 blog laen,, okeh,,

30
Nov
08

twilight.. sukses berat..

INILAH.COM, Los Angeles – Film yang berkisah tentang vampir Twilight sukses meraih pendapatan US$70,6 juta pada penayangan perdananya di Box Office.

Film yang disutradarai Catherine Hardwicke ini membuat rekor pendapatan terbesar untuk sutradara perempuan dalam sejarah perfilman Hollywood. Rekor sebelumnya dipegang oleh film Deep Impact (1998) karya Mimi Leder dengan menghasikan US$41,1 juta.

Twilight diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Stephenie Meyer yang mengisahkan tentang pasangan ABG Edward Cullen, yang ternyata adalah seorang vampir dan Bella Swan.

“Saya hanya ingin memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Saya hanya ingin tidak terburu-buru meski sebenarnya momentum Halloween sudah lewat,” ujar Hardwicke.

Dengan pendapatan yang sangat besar ini sangat membantu rumah produksi Summit Entertainment mencetak rekor pendapatan tertinggi sejak berdiri pertama kali. Summit yang berdiri April 2007 memproduksi Twilight hanya dengan US$37 juta.

Berikut pendapatan film-film Box Office pada akhir pekan lalu untuk wilayah AS dan Kanada berdasarkan penghitungan Media By Numbers LLC:

1. Twilight (US$70,6 juta).

2. Quantum of Solace (US$27,4 juta).

3. Bolt (US$27 juta).

4. Madagascar 2: Escape 2 Africa (US$16 juta).

5. Role Models (US$7,2 juta).

6. Changeling (US$ 2,6 juta).

7. High School Musical 3: Senior Year (US$ 2 juta).

8. Zack and Miri Make a Porno (US$1,7 juta).

9. The Boy in the Striped Pajamas (US$1,67 juta).

10. The Secret Life of Bees (US$1,28 juta). [AP/L1]




September 2016
S S R K J S M
« Mar    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Blog Stats

  • 76,208 vampir

Mugglenet

Visit MuggleNet.com!
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

my Twitter,,

my plurk,,

komen yah,,

Blogger Indonesia
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
No Smoking
Indonesian Muslim Blogger
Brighter Planet's 350 Challenge
Humor Blogs - Blog Top Sites