11
Nov
08

Robert Pattinson Cinta Jadi Vampir

the cullensKapanlagi.com – Si jangkung Robert Pattinson yang membintangi film remaja yang akan segara dirilis, TWILIGHT, buka-bukaan dan mengungkapkan seberapa besar dia menyukai karakter vampir yang dimainkannya dalam film yang ditunggu-tunggu itu.

 

“Perutku six pack mengagumkan,” kata Pattinson pada USA Today setengah bercanda. “Aku bisa berlari begitu cepat. Aku pandai memanjat pohon. Aku selalu bisa terbang saat aku mencium orang. Aku jadi gila.”

 

TWILIGHT yang diangkat dari novel berjudul sama ini akan dirilis 21 November mendatang. Film ini sendiri mengisahkan tentang percintaan dua alam yang berbeda. Novelnya amat laris di Amerika, tunggu saja versi layar lebarnya membuktikan kekuatan ceritanya.


7 Responses to “Robert Pattinson Cinta Jadi Vampir”


  1. 1 noor
    November 12, 2008 pukul 2:22 am

    senang Lah tooooo

    gua ne trpks

    jgn Lup Y jnji Lo pde ?????????????????????

    KU TUNGGU JANJI MU

    HE..2008X

  2. 2 Dee
    November 20, 2008 pukul 1:02 pm

    ehh,,
    mau tanya..
    emangnya rilisnya di Indonesia di undur yaa??
    katanya jadi tanggal 29 Juli 2009??

  3. 3 elspevensie
    November 20, 2008 pukul 1:32 pm

    @ Dee
    sya prnh bca di twilightindo.ning.com
    trus katanya d indonesia twilight rilisnya tgl 5 Des 2008 ..
    tp krg tau juga bner apa nggak,,,

  4. April 9, 2009 pukul 11:53 am

    q suuka buANged m TwilIghT….
    fIlm na RomantIs aBissss..
    q Juja penGEn pUnya paCar vamPire….

    q pEngen diGigit EDwarD CUlleN BIAr JAdi vAMPirE… huhuaahahahha

  5. 5 karin
    Agustus 4, 2009 pukul 4:15 am

    YAHHHHHHHH…!udah biasa lahhhhh orang yang membintangi suatu film,
    ketagihan sama perannya di film itu.butttt kalo aq jadi ROBERT
    aq bakalan ketagihan juga jadin vampier.
    eh!eh!aq mau tanya…kristien suka ndak yaaaa ama perannya di
    TWILIGHT sebagai bella

  6. Agustus 16, 2009 pukul 2:48 pm

    Robert keren banget jadi vampire…
    kira-kira bagusan mana yah, Robert jadi edward atau jadi cedric?

    eh… sory belum perkenalan.

    avrilblue.blogspot.com

    link balik ya

  7. 7 Rita puspita Sari
    Desember 13, 2009 pukul 4:04 am

    wach,,,, aku jadi ngefans bgt ma si robert alias Edward,,, acting nya keren Bgt,,,, hahaha…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


November 2008
S S R K J S M
    Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Blog Stats

  • 76,256 vampir

Mugglenet

Visit MuggleNet.com!
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

my Twitter,,

my plurk,,

komen yah,,

Blogger Indonesia
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
No Smoking
Indonesian Muslim Blogger
Brighter Planet's 350 Challenge
Humor Blogs - Blog Top Sites

%d blogger menyukai ini: