13
Nov
08

10 binatang aneh..

 

1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas inilah ikan yang mendapat julukan ikan terSERAM di dunia….

2. Komondor Dog
Piara shih tzu aja dah ribet, gimana ginian?

3. Angora Rabbit

4. Monyet Proboskis
hidungnya familiar ya? hehe

5. Axolotl
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir lucu ya?

6. Aye-Aye

7. Dumbo Octopus
Sering liat gurita lucu ini? besarnya cuma 20 cm lho….ada yg minat piara ga? cute bgt

8. Blobfish
ini ikan lho biasanya ada di pantai2 australia…ikan ini sering dijadikan pangsit rebus hehe (kidding)

9. Yeti Crab
yeti nya sendiri ga pernah terbukti ada, tapi kepitingnya udah ketemu duluan hehe

10. Purple Polar Bear
beruang kutub ini entah baru jadi janda ato gimana, tiba2 warnanya berubah jadi ungu setelah melahirkan…tp setelah beberapa hari katanya warnanya kembali jadi putih (strange!)
ter10.wordpress.com

About these ads

105 Responses to “10 binatang aneh..”


  1. 1 Amruls
    November 29, 2008 pukul 3:12 am

    Wah, ternyata di dunia ini begitu banyak menyimpan keajaiban dan keanehan.
    Ech, yang monyet hidung mancung tu dari kalimantan khan???

    balasan elsa…
    hhe..kyakny sh gitu..

  2. Desember 12, 2008 pukul 1:20 am

    sory , blog nya gua copy paste, soalny keren banget. dunia neh kaya makhluk aneh, hee…he…
    thanx for your posting

  3. Desember 23, 2008 pukul 8:32 am

    iya idungnya monyet proborski memang familiar!!!

    mirip idungnya ega kan!!!!

    balasan elsa…
    hhe,, iy jg yah,,,
    hhihi,,,

  4. Desember 26, 2008 pukul 4:16 pm

    geli liatnyaa~

    salam kenal ! :D

    balasan elsa…
    hhe,, lcu yh,,
    slam knal jg,,

  5. 5 Mifta
    Desember 27, 2008 pukul 7:43 am

    yeti crab tu kan makanannya om yeti.. :lol:

  6. Desember 27, 2008 pukul 1:38 pm

    waahhh, yang angora rabbit aneh… aku ga bisa nebak dimana wajahnya~

  7. 7 sleeping beauty
    Januari 29, 2009 pukul 7:38 am

    y….Tuhan…..moga ja makin bnyk d temui binatang2 aneh kayak gini alna kebanyakan yg cute n ngegemesin abieeeeez…………..!!!!!!!!! aq jg…..mw miara gurita tu alna emang cute tpi….loe ikan tu aq g mw alna liat ja geli….gmn mw ngsi maem….y g….????????????

  8. 8 sanzisgod
    Maret 31, 2009 pukul 11:10 am

    mahluk apaanz tu ?????????????////

    aneh” n unix”

  9. April 20, 2009 pukul 12:41 pm

    wah Keren SEmua Binatang nya
    tapi aku suka gurita na Lucu Mamat
    hehe~~

  10. 10 thetawvic
    Mei 14, 2009 pukul 7:49 am

    yeti itu ada kok, saya pernah liat waktu tertidur di dalam mobil

    http://www.tawvic.co.cc

  11. 11 aufa kirana imut"s
    Juni 7, 2009 pukul 8:49 am

    Ih…….Yg Guritanya lucu bangeeeeettttttt…………… gue gemes dech!!!!!!!
    Coz yg monyet proboskis ma yg angora rabbit, Gue bisa dapetin tu di pekarangan rumah !!!,,,,….@

    He,.;he ,He,, Abiz cute bangettt sich!!!

  12. Juli 6, 2009 pukul 4:54 am

    blobfishnya beneran tuh…??? da idungnya segala….

    monyetnya mirip ma icon dufan ya??

    but semuanya mmg aneh n unik bgt…

  13. Juli 24, 2009 pukul 9:08 am

    Bukan’y aye-aye twue mirip loe yank bc!!!!!!!! hhhhhhaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaa

  14. Juli 27, 2009 pukul 10:21 am

    ow …. seremmmmmmmmmmmm

  15. 15 sarah swarsi
    Juli 31, 2009 pukul 6:32 am

    Keajaiban TUHAN …. Amin

  16. 16 Teechan
    Agustus 28, 2009 pukul 6:51 am

    ^^blobfish,a kaya somay heuheuheuheuhuehue^^

  17. 17 santi
    Oktober 2, 2009 pukul 12:43 pm

    itu bear nya di cat kli ha…ha….

    itu gurita yg lucu d jual dimana ya mau dunk……..

  18. 18 nibras
    Oktober 4, 2009 pukul 11:10 am

    yang blopfist aneh banget n lucu lagi !!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. 19 eski
    Oktober 6, 2009 pukul 7:39 am

    buseeeeeeeeeeetttttttttt aneh buuuuaaanget, kalu ada yang ngebuka ini situs pasti ada yang mirip dengan salah satu binatang aneh ini?
    lumayan untuk hiburan, ternyata didunia ini msh ada binatang2 aneh seperti jaman purba dulu.
    makash udh bc pesan saya…………………..?

  20. 21 Inori
    Oktober 11, 2009 pukul 2:05 pm

    Komondor dog itu mirip anjing peliharaan Jimmy Lima di komik Monika ya….Hahahaha Ngak nyangka jenis seperti itu beneran ada…

  21. 22 chindut gitu loch..........................
    November 12, 2009 pukul 9:51 am

    menurut kitA ngana gaga and keren, cowo blh kenalan. dalam segi fisik so pervek mar tau ehh deng ngana pa tingkalaku.

  22. 23 Andro
    November 19, 2009 pukul 4:16 am

    Wahhh.. Luar Biasa

    Binatang Yang Jarang Di jumpai, Inilah Bukti Ada Sang Pencipta..

    kita Bukan dari Evolusi..

    Berbagai Macam Jenis binatang… Kita pun Hasil PENCIPTAAN

  23. 24 putri
    November 21, 2009 pukul 2:55 am

    lucu2 yah,ternyata ada binatang yg belum kulihat

  24. November 23, 2009 pukul 5:43 am

    widih……. gambar2 gue di pajang juga euyzz… keren abiezz!!!!
    jadi pengen liat temen2 gue yang lain nya dech ich… wak..wak..wak…

  25. Desember 13, 2009 pukul 12:13 pm

    emang cui….. binatangnya pada aneh, , , , , tapi semoga yang ngeliat gax ikut-ikutan aneh :-0

  26. Desember 13, 2009 pukul 12:17 pm

    BINATANGNYA ANEH-ANEH BANGET Z………… tu kan foto temen-temen gue,,, untung. . . . . . . . . temen gue gax taw, kalo tau dia pasti syok berat n gax berani buka-buka lagi. . . . . . buat yang baca balasan aku,, salam kenal dari anak-anak Q-MOCHI

  27. 28 gulid
    Desember 16, 2009 pukul 5:52 am

    perbayak koleksi binatang yang langka dan aneh. .

  28. Desember 23, 2009 pukul 12:16 am

    binatang2nya luchu2 buanghet…………ada yang laen g’……. yg lebih sreeeeeem getho

  29. Desember 23, 2009 pukul 12:21 am

    coba cariin qt gambar pocong yang lage jualan lontong n giginya ompong khan lebih sruuuuuuu nih….. salam kenal buat putri

  30. Februari 1, 2010 pukul 2:19 am

    subhanallah…..engkau mh suci atas sgla ciptaanMu Ya robb…

  31. Februari 13, 2010 pukul 12:22 pm

    teRYt hiDp NI BgtU bNyK KeAnEhN YaChhHh…..McEm2 JA yG TerJDI….

  32. 34 jihan
    Februari 16, 2010 pukul 10:35 am

    aneh…..aneh BANGETZ……………!!!!!!!!!!!

  33. Maret 7, 2010 pukul 4:32 pm

    yang lebih aneh lagi ada namanya insan dan sangkut,,,, he he he, pis ,, lur!!!!!

  34. Maret 10, 2010 pukul 7:51 am

    d pkr2 monyet’a mrp sma tmn q yach jngn mrh ya indah!!!!!!!!!!!!!

  35. 37 adi asno
    Maret 14, 2010 pukul 1:15 pm

    wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii aneh banget bo binatang zaman sekarang masih ada jga ya yg aneh2 kyak gtu……

  36. 38 herman semut
    Maret 27, 2010 pukul 3:36 am

    WAKAKAKAKAKA.,.,.,,,, GAMBAR EGA YG MANA TUH.,.,..,

  37. 39 haekal
    Maret 31, 2010 pukul 12:22 am

    wahhhh lucu bngt anggora rabbit nya hahaha!!!!

  38. 40 anima
    April 5, 2010 pukul 8:49 am

    aneh” ajja wagg..
    luchu app nagh ..
    seram macam thu gila…
    hhu :(

  39. April 5, 2010 pukul 11:38 am

    salam buat nanda kak bella

  40. 42 udin
    April 6, 2010 pukul 5:06 am

    monyetnya jandaaaaaaaaaaaaaaa

  41. April 7, 2010 pukul 5:44 am

    wuiiihhh…….
    keren beud ea gambar”a, ternyata byak uga di dunia ini hewan” yg aneh..
    itulah kebesaran tuhan…….

  42. 44 meeeooow
    Mei 12, 2010 pukul 7:49 am

    benar2 aneh tu binatang. hebat!!!!!! ada gak ya binatang yg lbih aneh lgi??????

  43. Mei 19, 2010 pukul 12:40 pm

    waduuu dumbo octopus tuh beneran apa??? cantiknyaa.. haha, (eh ngomong2 ikan tue serem amat ya hehhe)

  44. Mei 19, 2010 pukul 12:42 pm

    wah aku dah tau dumbo octopus gk kayak gitu bukalah google:www.Dumbo Octopus.com!!

  45. Mei 19, 2010 pukul 12:44 pm

    uekkk!!!!! blobfish itu pangsittt!!!! sapa yang suka pangsit berhenti aja hahaha

  46. Juni 16, 2010 pukul 7:28 am

    ini asli binatang yaa?
    qrain cma animasi

  47. 49 dewa
    Juli 14, 2010 pukul 11:43 am

    angora rabit,,lucu dehhh,,pingin punya jadinya,hehehehehe

  48. Juli 14, 2010 pukul 1:52 pm

    emang si lucu tp itu tanda kiamat looooooooo……

  49. Juli 14, 2010 pukul 1:58 pm

    giji bule ad2 aj ya di dunia ini yg kyk gt…………….

  50. Juli 15, 2010 pukul 3:04 am

    ALLAH MENCIPTAKAN AP YG AD D DUNIA INI HNYA U/ M”YDR KAN KTA

  51. 53 alanna
    Agustus 22, 2010 pukul 2:26 am

    aneeeeeeeeeeeeeeeeeh

  52. 54 julia
    Agustus 27, 2010 pukul 2:08 pm

    semua binatang tu bisa dimakan gak……….?
    eeeeenak x ya

  53. Agustus 29, 2010 pukul 4:25 am

    wwwwwwwwoooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwww, its very-very hungry

  54. 56 kim
    September 4, 2010 pukul 5:02 am

    axolotl itu lucu banget jadi kepingin melihara nih abisnya dia sering tersenyum kaya aku hihihihihihi.kasihan banget deh blobfish itu soalnya sering dijadikan pangsit rebus hehehehehe huh cucian hihibihihih

  55. 57 SHELLY
    September 5, 2010 pukul 8:25 am

    sereeeeem plus luchu luchu… hehe

  56. 58 fakhru
    September 22, 2010 pukul 3:52 am

    allah maha besar………

  57. 59 abee
    November 4, 2010 pukul 9:27 am

    gila keren sangaddddd,,,,subhanalloh

  58. November 22, 2010 pukul 6:14 am

    suhanallah,,sungguh luar biasa ciptaanmu TUHAN…

  59. November 22, 2010 pukul 7:03 am

    mang langka ……………..

  60. 62 ve
    November 25, 2010 pukul 3:45 am

    langka,aneh,menakjubkan……….

  61. Desember 3, 2010 pukul 4:24 am

    aneh betul hewan hewan ini sye xprnh jumbe hewan sebegini selama ini

  62. Desember 3, 2010 pukul 1:37 pm

    cute….aneh…serem..lucu..ngeri…apalagi yah..

  63. Desember 3, 2010 pukul 1:38 pm

    aaaaa…..iiiiiiiii……ngeriiiii……..

  64. 67 leo gokielz
    Desember 3, 2010 pukul 3:46 pm

    keren2 foto2 nya !!!! =))

  65. Desember 4, 2010 pukul 3:12 am

    maksud na apaan??????????????………….

    ooooooo…….

  66. Desember 12, 2010 pukul 5:45 am

    i like this.
    kreatif llo…
    sukses dahh buat llo

  67. Januari 4, 2011 pukul 8:19 am

    wiiih lucunya dumbo octopus,pengen melihara nih
    hehehehe………

  68. 71 olic
    April 1, 2011 pukul 9:32 am

    Mantab mantab,,,
    Bagus” bgt foto’a,,,

  69. April 28, 2011 pukul 9:34 am

    Ini Bukti Kebesaran dan Kekuasaan Tuhan.. Semua yang diciptakanNya pasti ada tujuanNya..

  70. Mei 4, 2011 pukul 11:32 pm

    gilak bgt yah…. Komondornya Kirain keset rupanya dog,,, aneh

  71. 74 sabar
    Juni 4, 2011 pukul 5:27 am

    huhhhhhhhhhhhhh aneh,koq ada a binatang kayak gtu,gue jd pngen tengoq yanng asli deh,….biar percya gtu,….!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  72. Juni 10, 2011 pukul 4:57 am

    serem ihhhhhhhhhhhhhhh.d> -_-

  73. Juni 10, 2011 pukul 5:02 am

    geli banget sama binatang’a
    masa kalian pada suka sih
    kan ngeri tau…..gak pada geli napa ya
    hahahahahahahahaha………………………..

  74. Juli 4, 2011 pukul 5:34 pm

    dunia memang kekuasaan alloh…. makanya kita semua harus sadar….. beriman lah kepada alloh swt..

  75. 78 eti
    Juli 13, 2011 pukul 6:15 pm

    memang dunia ini banyak yang aneh aneh.akupun punya koleksi binatang aneh kupu kupu berduri tapi sudah mati,walaupun kupu kupu koleksiku sudah mati.tapi durinya tumbuh memanjang terus,disinilah keanehannya.tapi aku tak pandai memasukan data data tentang binatangku ini.

  76. 79 Cyclops Kitten
    Juli 14, 2011 pukul 2:55 pm

    bang koq aye gakak di muat seeh di blog ente, ane kan aneh,,,
    nieh photo aye…

    http://www.blindloop.com/wp-content/uploads/2010/04/Cyclops-Kitten-300×233.jpg

  77. 80 deebi
    Juli 17, 2011 pukul 2:29 am

    uniik bangeet yaa :)
    lucu-lucu :))

  78. 81 Tina
    Juli 18, 2011 pukul 7:32 am

    Q suka axolotl nya mirip boneka ku dirumah?????????????????

    Kalau ada jual boleh juga dipelihara !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  79. 82 indah
    Juli 18, 2011 pukul 9:51 am

    lutu-lutu kya kmoeeeee

  80. 83 trihacker
    Juli 27, 2011 pukul 2:26 am

    wah….
    Jdi meliharain..
    Kira2 berpa yach hargax..??

  81. Juli 29, 2011 pukul 7:17 am

    wahha,,,,,,,,,,,,,
    antara binatang itu yg mana ya yg saya piih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  82. 85 dedy
    September 23, 2011 pukul 7:01 am

    kereeeeeeeeeeeen

  83. Oktober 27, 2011 pukul 7:29 pm

    di dunia nie banyak yg aneh2 v peurcaya g percaya cih he he

  84. 89 dimas
    Oktober 29, 2011 pukul 12:02 am

    Aneh bin ajaib…..

  85. 90 dirga
    November 13, 2011 pukul 6:47 am

    WOWW,ga’ ku duga,.,..

  86. 91 tresia
    November 22, 2011 pukul 12:24 pm

    hmmmm, sungguh ajaib n fantastic………..

  87. 94 reevo_mars
    Desember 26, 2011 pukul 10:37 am

    dumbo octopus bisa bli di mn sy brminat

  88. 95 annisa nabilah
    Desember 26, 2011 pukul 10:38 am

    sumpahhhh aneh banget!!!!! apa itu beneran???? :) ;)

  89. 98 kendro
    Januari 12, 2012 pukul 9:34 am

    ada yang laen g…….??????

  90. Februari 3, 2012 pukul 9:12 am

    ga ngebayangin klo di gigit sama ikan itu…gigix sangar

  91. 102 wasiatitem
    April 19, 2012 pukul 8:21 am

    klo ikan itu iia gk mw
    klo km yg gi”t mw bgt

  92. 103 wasiatitem
    April 19, 2012 pukul 8:22 am

    hih bnatang.e serem” bgt

  93. 104 welas
    Agustus 1, 2012 pukul 8:20 am

    kereeeeeeen!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


November 2008
S S R K J S M
    Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Blog Stats

  • 74,624 vampir

Mugglenet

Visit MuggleNet.com!
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

my Twitter,,

my plurk,,

komen yah,,

Blogger Indonesia
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
No Smoking
Indonesian Muslim Blogger
Brighter Planet's 350 Challenge
Humor Blogs - Blog Top Sites

Halaman


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: