31
Des
08

friendship never ends,,,

ada pr nih, katanya disuru ceritain temen2 selama 15 taon ak sekolah,,
nah, critanya mulai dari pertama kali ak sekolah TK , tepatnya di TK Kartini 2 batam,,
ada satu temen ak yang sangat baiik banget waktu TK, namanya Tri,, cewe yang agak tomboy dan slalu melindungi ak dari anak cowo kalo bandel,, (hhe,, abis waktu tk ak cengeng banget sih,,diganggu dikit aja udah nangis). Tri udah udah menjadi sosok kakak bagi ak saat itu, malah ak memanggilnya dengan panggilan Kak Tri (ampe skarang lho,,) hhihi,,
trus ada juga yang namanya Ira, juga baik,, pas SD ak sring maen k rumahnya,, anaknya seru banget,,
ada banyak lagi sih,, ada riris, ardine ama sinta,, mreka smua baik banget ama ak,,

akhirnya ak slese sekolah TK, mama mendaftarkan ak sekolah di SD Kartni 2, sekolahnya persis bersebelahan dengan sekolah TK ak dulu,, temen2 TK ak juga banyak yang masuk sana, jadi ak udah ga bingung lagi,, yang bikin ak sneng, Kak Tri juga sekolah di sekolah yang sama denganku,, tapi nggak sekelas lagi ama ak,,(yah, untungnya sifat cengeng ak udah ilang, jadi ak udah ga brgantung lagi ama kak Tri,, tapi ttep aja ak manggil dia kak tri,, hhe). Disini ak punya temen baik, namanya Ulfa, agak gendut sih, tapi anaknya pinter trus tulisannya bagus banget,, (gak kaya ak, yang pas kelas satu mesti dapat pelajaran tambahan menulis gara2 tulisan ak jelek banget,,hhe). Ak ama Ulfa bisa dibilang deket banget,, kami duduk sebangku selama 6 tahun!! gila bner,, Trus temen2 ak yang lain kaya Ardine berambut keriting yang super baik ama ak,, lalu ada Chintya, cewe aceh yang kocak banget, kerjanya bikin orang ketawa,,trus ada Annes, orangnya cantik plus pinter, tapi dia pindah ke semarang pas kelas 5,,hikshiks,,trus ada Dini, anak pindahan dari SD Kartini 1 yang jago renang,, juara tingkat nasional euy,, ak suka banget oleh2 kerang darinya saat dia lomba renang di kepulauan seribu,,(masi ak simpen,, hhe,,) ada juga Qonita, saat dia pindah, dia sempet traktir ak satu kaleng soda sunkist dan sampe sekarang kalengnya masih ak simpen di rumah (tentu aja udah ga ada isinya, udah ak minum soalnya,,) bneran!! udah lama loh,, sekitar 5-6 tahun yang lalu,, Yah,,ak punya kebiasaan aneh suka nyimpen semua barang yang dikasi temen2 ak pas SD dulu,, butuh kotak khusus buat nyimpennya,, dan ternyata berguna juga, saat kami smua berjauhan karena udah sekolah di tempat2 berbeda, ak masi inget sama mreka semua,,

ak pun lulus SD,, dan ak disekolahkan di SMP 3 Batam,, agak sedih sih awalnya gara2 ga ada tanda2 satu orang temen SD ak yang masuk sana,, kebanyakan sih di SMP 6, Kartini 2, dll,,, yang bikin sebel, ada satu orang temen SD ak yang bilang gini,, “tenang aja sa,, ak juga masuk SMP 3 kok,, jadi ko gak sndirian ntar,,” eh, nyatanya dia masuk SMP 6 juga,, Dan ternyata bener, ak satu2nya ‘the only’ alumni SD Kartini 2 di SMP 3,, buru2 ak cari temen sebanyak banyaknya disana,, temen2 pertama ak gina, tifa, tami, rebekka, dll,,orangnya ramah2 smua. Temen baik ak, Nada,, cewe berjilbab, cantik, baik, pinter pula,, dia anak pindahan dari Bandung, yah,, ak sering curhat ama dia,, hhe,, lalu ada lina dan nadia, lina yang berwajah oriental karna ayahnya orang cina dan nadia, cewe yang lahirnya di papua,, (tapi bukan orang papua) dia baek banget mau ngajarin ak sdikit bahasa papua,, hhe,, Trus ada adita, noor dan rizki,, adita anaknya pinter, noor yang rajin banget ngirimin sms aneh2, rizki yang suka manggil ak “kak icha”,, aneh2 aja,,
trus ada ‘dia’ orang yang suka ak perhatiin dari stahun yang lalu,, baik,lucu,pduli ama ak,kdg2 aneh,pinter, cakep pula,, hhe,, sebelumnya ga ada cwo sbaik ‘dia’ ama ak,, hhe,,

hhm,, sgitu ajah deh,, butuh buku stebel kamus buat ceritain semua temen2 ak,, hhe,,


60 Responses to “friendship never ends,,,”


  1. Januari 1, 2009 pukul 4:57 am

    hhe,,temen2 elsa aneh2,,

    sapa tuh “dia” ntu??hayooo,,,

  2. Januari 1, 2009 pukul 6:14 am

    sa, cwo lo slingkuh ama inisial i, i guees i=ipul

  3. Januari 1, 2009 pukul 8:17 am

    selamat tahun baru 2009
    semoga tahun ini membawa berkah bagi kita
    salam kenal

  4. 4 Jay
    Januari 1, 2009 pukul 9:17 am

    Wah, lagi mengeng nostalgia nih…
    Jadi teringat juga nih
    Kwikikikikikikikik

  5. Januari 2, 2009 pukul 2:03 am

    bner tuh el,,

    si kapi da berani maen blakang,.

    selingkuh dia ama ipul…

    kasian lo sa…..

  6. Januari 2, 2009 pukul 1:23 pm

    pael,, dion,,

    gw g slingkuh ama IPUL!!!!!

    yah,, ktawan deh gw ama icha,,,

  7. 7 tandud
    Januari 2, 2009 pukul 4:02 pm

    hehe….. Dah bagus dapet elsa,, masi aja selingkuh ama ipul…

    Kenal dini juga yah???

  8. Januari 2, 2009 pukul 4:14 pm

    alta,, gw g slingkuh ama IPUL!!!!!

    ada lgi yg mw blang gw slingkuh ama IPUL???????

  9. Januari 3, 2009 pukul 12:15 am

    parah lo fi.

    gara2 di tolak ama2 si IPUl, lo selingkuh ama sutrman.

    parah lo.

    saran gw sih si elsa ikutan selingkuh ama si ipul. biar sama2 nyanyiin “biar sama-sama kita selingkuh”

    by st 12

    — kaboooooooooooorrrr—

  10. Januari 3, 2009 pukul 12:38 am

    g tw gw hrus blang apaan lgi,,,

    gw dah seneng banget,, bener2 seneng dpet yg punya blog eni,,,

    ngapain gw jdiin ipul sbage plarian,, yg punya blog eni the best,,,

  11. Januari 3, 2009 pukul 11:55 am

    hihihi…..

    Ipul emank kurang ajar yah….
    Suka ngerebut cowok orang…

    Ipul emank gannnass…..

  12. Januari 3, 2009 pukul 3:17 pm

    cwo sape yg d rbut ta??

  13. 13 nameeman
    Januari 4, 2009 pukul 6:55 am

    dari pada ngomongin ipul baek dengerin lagunya,,,

    sejujurnya semua rasa yg kumiliki,,
    hanya dirimu cinta sepenuh hati,,

    lanjutin gan,,,

  14. Januari 4, 2009 pukul 8:22 am

    sedapat mungkin kan kuraih smwa mimpi,,

    dnganmu, di sini,, tuk slamanya,,

    lnjutin lgi gan,,

  15. 15 Alexhappy
    Januari 5, 2009 pukul 7:16 am

    lagi bernostalgia🙂

  16. Januari 6, 2009 pukul 12:35 pm

    kapan apdetny nh?? hhe,,

    slalu kutunggu apdetan blog mu,, hhe,,

  17. Januari 6, 2009 pukul 2:14 pm

    elsaa .

    ifa nii .
    hehehhe *

    wah , nostalgia saa ?
    hohoho *

    aph kabar buu ?
    :))

  18. Januari 7, 2009 pukul 2:38 pm

    ane rasa ane kenal ama “DIA”
    hmmm…. hehehehe

  19. Januari 8, 2009 pukul 5:31 am

    wuaahhh.. temennya banyak..

  20. Januari 8, 2009 pukul 6:19 am

    wuAahh.. eBad yOw..

    cRita TmeN” daRi dLu smPe sKaraNg mSii diiNget..!

  21. Januari 8, 2009 pukul 10:28 am

    ih hebat masih inget temen TK…

  22. Januari 8, 2009 pukul 7:21 pm

    kok seperti temanku ya..?
    jangan2 memang kenal….. halah….:mrgreen:

  23. Januari 9, 2009 pukul 6:17 am

    out of topics…
    mampir ke t4 saya yah…
    ada sesuatu…🙂

  24. Januari 9, 2009 pukul 7:11 am

    perlahan tapi pasti aku
    datang keblog🙂
    semata mata hanya berbagi cerita bagi kaum dunia maya

  25. Januari 9, 2009 pukul 7:50 am

    emank friendship tu adalah temen yang paling perhatian banget ama kita n’ teman yang selalu menolong kita ketika kita ada masalah..
    Jadi jangan sekali-kali nyakitin teman yah…..
    Salam kenal from Aq….

  26. Januari 9, 2009 pukul 4:04 pm

    wah… abis baca postingannya dan komentarnya dari kahfinyster, ternyata ada yang kewalahan diledekin gitu…. hahaha…

    btw, salam kenal… main balik ya ke blog gw.. oke??

    http://diazhandsome.wordpress.com

  27. 28 kebunbinatang
    Januari 10, 2009 pukul 12:56 pm

    slam knal ea …
    aq imam..

    egh gmnh am khfi,lncar g’..

  28. 31 nafisblog
    Januari 12, 2009 pukul 7:46 am

    salam kenal, aku nafis.
    mampir ke blog saya ya!
    http://nafisblog.wordpress.com

  29. 32 poison13
    Januari 13, 2009 pukul 7:54 am

    haihai ka’..
    walahhalah, masi ingt aj kk ma masa tk..
    wekekekek.. ;P
    kpan k krtini lgy kaa’?
    hehee..

  30. Januari 14, 2009 pukul 12:59 am

    aku juga ga bisa ngejelasin bagaimana teman itu,,,,,,

    semuanya berbeda sifat tapi memberikan rasa yang begitu nikmat

  31. Januari 15, 2009 pukul 1:55 pm

    sekarang aku jadi sahabatmu yah…😉

    ikutan IBSN yuk.. bulan ini tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

    salam kenal, ^_^

  32. Januari 19, 2009 pukul 8:13 am

    ada award tuh d blog ku,,

    ambil yah,,

  33. Januari 19, 2009 pukul 4:20 pm

    wah pean punya temen-temen yang baik ya!!!!
    aku sedikit ngiri!!!!
    (alias masih nyari temen hi….hi,,,,,…..belum dapet,dapet!!!!!)
    temen yang baik selalu menjaga hati temennya ok!!!!!
    (^_^)

  34. Januari 21, 2009 pukul 9:40 am

    Elsa…. hati-hati dengan pacarmu wakakakakka….
    Harus sering2 update Sa biar tau perkembangan…hmmm…. perkembangan apa yah….
    Kalo enggak update ntar kena granat nih Sa… hi..hi..hi…
    Salam kenal ajah Sa ….
    Gw pacar terbarunya ……………………………… Brad Pitt wakakakak

  35. Januari 25, 2009 pukul 4:05 am

    ‘dia’ siapa tuh?pasti udah dket bgt sm lo ya?
    hehe
    -salam kenal-

  36. Januari 26, 2009 pukul 3:56 pm

    Ah, terlalu singkat untuk 15 tahun, mana yang lebih detailnya…. hahahaha

  37. 41 k'yati
    Januari 27, 2009 pukul 9:25 am

    ehm … ehmm

    lage bernostalgila y ??

  38. Januari 31, 2009 pukul 12:21 pm

    cha,,mana apdetannya nih,,

  39. Januari 31, 2009 pukul 12:21 pm

    dah hampir 2 bulan nih nganggur,,

  40. Februari 1, 2009 pukul 2:31 pm

    Ah betul.. Friendship never ends. =)

  41. Februari 3, 2009 pukul 3:12 am

    nostalgia masa berpacaran..
    yang tak dapat terlupakan
    terbayang-banyang dimata…..
    semua menjadi kenangan….

  42. Februari 3, 2009 pukul 5:36 am

    wah rasanya tuh gimanaaa gitu klo inget masa SD.. wkaka,, konyol plus culun..

  43. Februari 13, 2009 pukul 7:15 am

    sayange ga ada fhotonya lucu kali ya pas lagi imut2nya

  44. Februari 14, 2009 pukul 7:44 am

    Hoi main ke blog ku dunks !

  45. 52 bokers
    Februari 17, 2009 pukul 2:04 pm

    kita dah 15 tahun ya,,,

    gak terasa ternyata Gw dah tuwa Kyk Eman

  46. Februari 18, 2009 pukul 11:47 am

    ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..silahkan daftarkan url artikel disini keterangan yang lebih lanjut bisa dilihat di portal IBSN (ketentuan 3rd IBSN Blog Award)

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ‘09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

  47. 54 luluxasrisma
    Februari 20, 2009 pukul 10:43 am

    wah elsa .
    kok aku gag di ceritain ?

    hhi

  48. Februari 20, 2009 pukul 3:04 pm

    Mana nie new Postingnya…….. 😛
    teman bloger pada nunggunin new post u lho…. 😀

  49. Februari 21, 2009 pukul 5:47 am

    alow teman-teman blogger…ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..

    silahkan daftarkan url artikel disini

    keterangan yang lebih lanjut bisa dilihat disini

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ‘09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    by. komporizer tim : septa 🙂

  50. Maret 26, 2009 pukul 5:13 am

    so sweet.hoy…
    misih…………..

    eh,
    kata org tua jaman2 dulu.
    “TAK KENAL MAKA TAK SAYANG”

    jadi izin kan gw bertanya siapa disana???

  51. 58 adja894
    Maret 27, 2009 pukul 12:55 pm

    Huu
    temen ya

    Semoga pertemanan tak akan hilang sepanjang Zaman

    sekian

  52. 59 androginygothic
    April 3, 2009 pukul 2:08 am

    Hai, Elsa…
    keyen lha blognha
    tapi kok aq gg diceritain??
    hihii…nggakpenting!

  53. Februari 16, 2011 pukul 2:19 pm

    Persahabatan yg kekal dan abadi…Curhatan bermanfaat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blog Stats

  • 76,256 vampir

Mugglenet

Visit MuggleNet.com!
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

my Twitter,,

my plurk,,

komen yah,,

Blogger Indonesia
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
No Smoking
Indonesian Muslim Blogger
Brighter Planet's 350 Challenge
Humor Blogs - Blog Top Sites

%d blogger menyukai ini: