Arsip untuk Maret, 2009

28
Mar
09

psst,, rahasia portugal!

Ini nih,, kmaren aku baru dikasi tau rahasianya pemain portugal
lengkap dengan buktinya lagi,,

hhm,, jangan kasi tau sapa2 yah,,
kasian portugal kebuka aibnya,, hehe,,

nah,, jadi bgini ceritanya,,
pada suatu hari yang cerah,,,
Lanjutkan membaca ‘psst,, rahasia portugal!’

Iklan
28
Mar
09

Mbak lucu deh,,, hhe,,,

Hhm… ternyata udah lama juga yah nggak ngepost di blog eni. Kurang diupdate ni blog, kasian juga. Yah, gara2 bentar lagi mau ujian, mau gak mau urusan ngeblog “ntar aja deh“ hhe.. kan gak begitu penting, hehe. Kalo bukan karena ada tugas ngeblog dari sekolah, mungkin ini blog bakal nganggur sampe abis UN deh.

Hhm, cerita tentang mbak baru di rumah aku aja deh, sekalian lanjutin ceritanya kak dana, hehe. Jadi, baru beberapa bulan yang lewat, keluarga aku dapet mbak baru yang dateng langsung dari solo sana. Jauh banget yah. Mbak nya baik banget, malah kayaknya kelewat baiiik banget deh sama aku. Dulu mana ada yang mau ngeberesin kamar aku. Hehe. Di rumah aku udah lama ga ada pembantu, semenjak ada mbak ini tugas nyuci piring jadi lebih ringan, dibagi buat tiga org, hehe. Trus mbak juga yang ngbantuin aku buat nyiapin barang2 IRT, kalo ngga, bisa2 Bu J ngamuk deh.
Lanjutkan membaca ‘Mbak lucu deh,,, hhe,,,’




Maret 2009
S S R K J S M
« Feb    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 76,405 vampir

Mugglenet

Visit MuggleNet.com!
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

my Twitter,,

my plurk,,

komen yah,,

Blogger Indonesia
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
No Smoking
Indonesian Muslim Blogger
Brighter Planet's 350 Challenge
Humor Blogs - Blog Top Sites