28
Mar
09

Mbak lucu deh,,, hhe,,,

Hhm… ternyata udah lama juga yah nggak ngepost di blog eni. Kurang diupdate ni blog, kasian juga. Yah, gara2 bentar lagi mau ujian, mau gak mau urusan ngeblog “ntar aja deh“ hhe.. kan gak begitu penting, hehe. Kalo bukan karena ada tugas ngeblog dari sekolah, mungkin ini blog bakal nganggur sampe abis UN deh.

Hhm, cerita tentang mbak baru di rumah aku aja deh, sekalian lanjutin ceritanya kak dana, hehe. Jadi, baru beberapa bulan yang lewat, keluarga aku dapet mbak baru yang dateng langsung dari solo sana. Jauh banget yah. Mbak nya baik banget, malah kayaknya kelewat baiiik banget deh sama aku. Dulu mana ada yang mau ngeberesin kamar aku. Hehe. Di rumah aku udah lama ga ada pembantu, semenjak ada mbak ini tugas nyuci piring jadi lebih ringan, dibagi buat tiga org, hehe. Trus mbak juga yang ngbantuin aku buat nyiapin barang2 IRT, kalo ngga, bisa2 Bu J ngamuk deh.

Semenjak disini, mbak ini bnyak aneh2 deh. Dari mule ngomongnya masi ada logat2 jawanya. Mana ngerti orang2 di rumah. Pernah tuh pas nonton tv ama adek aku, adek aku bilang “mbak, remotenya rusak nih.” Trus kata mbak “mungkin ‘batu’nya abis.” Apa? Batu? Untung aja waktu itu papa juga denger, jadi papa bilang “maksudnya batere kali.“ Perasaan, aku gak pernah deh masang batu di remote.
Trus ada lagi tuh pas ada telpon dari anaknya yang di jawa sana, kebetulan aku yang angket itu telpon. Suara pertama setelah aku bilang ‘halo‘ yaitu “Mak, dan blablabla,,,“ Orang di seberang sana nyerocos pake bahasa jawa. Sumpah, ga ngerti…

Minggu lalu, mama lagi pergi keluar kota. Untung ada mbak, kalo nggak, siap2 aja makan mie trus tiap hari gara2 gak ada yang masak di rumah. Hari pertama, makanan masi normal2 aja. Hari kedua, masi normal2 juga. Hari ketiga, pas makan malem, aku, adek aku, dan papa duduk di meja makan bertiga. Diem, ngga ngapa2in, cuma ngelihatin makanan di meja. Kayak ada tanda tanya gede gitu diatas tu makanan. Sampe akhirnya papa ngomong “makanan apa itu cha?“ Aku yang juga lagi bingung cuma bilang “gak tau pa“ Trus tari, adek aku mule meneliti tu makanan. Hasil dari penelitiannya, ternyata itu makanan adalah ayam, ada kuah2nya, tapi kuah ikan.Loh?? Kalo biasanya yang pernah aku denger itu makanan ikan asam pedas, nah mungkin yang ini judulnya ‘ayam asam pedas‘. Kayaknya cuma aku aja yang menghargai masakan mbak, abis papa ama tari sama sekali ngga makan. ckckck

Di sini, mbak punya temen juga. Nah, temennya mbak ini kerja di rumah tante aku. Suatu hari di rumah tante aku, lagi ada makanan kerang. Nih temen mbak ditinggal kerja ama tante. Pas pulang,,
Tmenny mbak : Bu, ini kok makanannya aneh ya (masi pake logat jawa)
Tante aku : Aneh kenapa?
Tmennya mbak : Anu, makannya susah, sakit mulut saya. Saya gigit gak keluar2
Tante aku : ????? huahahaha
Jelas aja tante aku ketawa, mana ada orang makan kerang pake digigit. Yang ada keropos deh tu gigi. Gak bisa ngebayangin deh gimana tu temennya mbak nyoba makan tuh kerang. Bisa bisa rongak tuh gigi tmennya mbak, kasian juga. Hehehe.

Walaupun gitu, mbak udah baik banget sama aku. Makasih yah mbak, gara2 mbak, dodol nanas kmaren sukses juga, haha, ga jadi deh dimarahin Bu J. Mbak is the best deh.


5 Responses to “Mbak lucu deh,,, hhe,,,”


  1. Maret 28, 2009 pukul 6:56 am

    hhehehe,, tuh mbak,, aneh2 aje,,makan kerang asal gigit,,:mrgreen:

  2. Maret 28, 2009 pukul 7:00 am

    ntu makanan apa cha? ayam pake kuah ikan? wadehel!!

  3. April 1, 2009 pukul 1:08 am

    wess…..

    kyk nye mbak yg satu ne langka deh…..

  4. 5 rizki
    April 1, 2009 pukul 1:10 am

    ntu mbak konyol bgt yahhhhhhhh…………??????????
    tp, lucu jga………..!!!!!!!!!!???


Tinggalkan Balasan

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 76,256 vampir

Mugglenet

Visit MuggleNet.com!
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

my Twitter,,

my plurk,,

komen yah,,

Blogger Indonesia
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
No Smoking
Indonesian Muslim Blogger
Brighter Planet's 350 Challenge
Humor Blogs - Blog Top Sites

