Posts Tagged ‘mbak

28
Mar
09

Mbak lucu deh,,, hhe,,,

Hhm… ternyata udah lama juga yah nggak ngepost di blog eni. Kurang diupdate ni blog, kasian juga. Yah, gara2 bentar lagi mau ujian, mau gak mau urusan ngeblog “ntar aja deh“ hhe.. kan gak begitu penting, hehe. Kalo bukan karena ada tugas ngeblog dari sekolah, mungkin ini blog bakal nganggur sampe abis UN deh.

Hhm, cerita tentang mbak baru di rumah aku aja deh, sekalian lanjutin ceritanya kak dana, hehe. Jadi, baru beberapa bulan yang lewat, keluarga aku dapet mbak baru yang dateng langsung dari solo sana. Jauh banget yah. Mbak nya baik banget, malah kayaknya kelewat baiiik banget deh sama aku. Dulu mana ada yang mau ngeberesin kamar aku. Hehe. Di rumah aku udah lama ga ada pembantu, semenjak ada mbak ini tugas nyuci piring jadi lebih ringan, dibagi buat tiga org, hehe. Trus mbak juga yang ngbantuin aku buat nyiapin barang2 IRT, kalo ngga, bisa2 Bu J ngamuk deh.
Lanjutkan membaca ‘Mbak lucu deh,,, hhe,,,’

Iklan



November 2017
S S R K J S M
« Mar    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blog Stats

  • 76,405 vampir

Mugglenet

Visit MuggleNet.com!
Indonesians’ Beautiful Sharing Network

my Twitter,,

my plurk,,

komen yah,,

Blogger Indonesia
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
No Smoking
Indonesian Muslim Blogger
Brighter Planet's 350 Challenge
Humor Blogs - Blog Top Sites